Info PMB : 021-545 1597 / 021-545 1697

Mahasiswa Tengah menyimak materi yang diberikan oleh narasumber

Jakarta – Pada tanggal 19 April 2018, Akademi Telkom Jakarta kembali menyelenggarakan Studium General untuk tahun ajaran 2017/2018. Stadium General ini dihadiri oleh mahasiswa tingkat akhir Akatel, dengan mengundang pembicara dari Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTelkom Purwokerto), yaitu Bapak Alfin Hikmaturrohmah, S.T.,M.T. Selain menjabat sebagai Wakil Rektor ITTelkom Purwokerto, beliau adalah pakar di bidang teknologi telekomunikasi yang memiliki banyak pengalaman dalam hal training Cisco, 2G,3G,dan 4G.Melalui Studium General Akatel, Bapak Alfin menyampaikan materi tentang perkembangan teknologi telekomunikasi melalui sebuah seminar dengan tema “Pengembangan Teknologi 4G menuju 5G".

Perkembangan teknologi telekomunikasi saat ini telah sampai pada generasi ke- 5 (5G), dan sebagai calon engineer di bidang teknik telekomunikasi, lulusan Akademi Telkom Jakarta diharapkan sedikit banyak mengetahui perkembangan state-of-the-art dari teknologi yang ada saat ini.

Acara Studium General ditutup dengan pemberian plakat dan sertifikat oleh Ibu Ade Nurhayati, S.T.,M.T. selaku Wakil Direktur Akatel kepada Bapak Alfin Hikmaturrohmah selaku narasumber (19/04/18).