Saatnya Menginspirasi Generasi ICT Berikutnya, Rinaldi Alumni Angkatan 15 Buka-bukaan Diacara Edufair MGBK Jakut.
18 November 2020 15:46

Siapa sih yang tidak rindu dengan Vibe nya Roadshow admisi ke sekolah-sekolah? Seru-seruan bareng dengan adik kelas di satu almamater SMA/SMK, atau menikmati sudut lain memorial sekolah setelah resmi menyandang status menjadi mahsiswa. Atau merasakan keseruan dikepung scholarship hunter di event edufair. Wah…pasti seru ya guys!

Yup…dengan kondisi seperti saat ini, aktifitas diatas cukup terwakilkan dengan kegiatan Edufair Online MGBK Jakut, bekerja sama dengan banyak perguruan tinggi termasuk Akademi Telkom Jakarta yang masih dipercaya sebagai salah satu sponsor partner. Dan semua dimulai dengan lancar di hari kedua ini. Peru kita ketahui bahwa rangkaian kegiatan tersebut berlangsung pada tgl 17-18 November 2020 dan dilakukan secara daring mulai jam 08-00 s/d 15.00 wib.

Untuk itu, pagi ini Base Camp Admisi Akademi Telkom Jakarta kedatangan tamu special. Seorang dengan sejarah Panjang Tim Admisi Akademi Telkom Jakarta selama kurang lebih 3 tahun terakhir. Yup! Senyum ramahnya menyapa dengan penuh kehangatan, seperti layaknya keluarga yang lama tak bertemu. Rinaldi Subakti, atau biasa di panggil Bang Rinal, masih menyempatkan diri bergabung dengan Tim dan siap menginspirasi Adik-adik kelas 12 dari beberapa sekolah di bilangan Jakarta Utara ini.

Kedatangan Bang Rinal tentu saja dengan misi mulia membagi cerita dan pengalaman inspiratifnya tentang banyak hal. Diawali dari perkenalan dengan kebanggan sebagai mahasiswa lulusan tercepat di Angkatan nya yaitu Angkatan 15, dengan capaian terbaik sebagai mahasiswa yang sudah bekerja sebelum lulus. Dan tidak ketinggalan pula track record nya sebagai lulusan dari program beasiswa penuh BIDIKMISI yang kini berubah menjadi KIP Kuliah.

Dalam diskusi berdurasi 45 menit ini, Rinal menekankan tentang peran Alumni dalam menjalankan tugas dan kewajibannya seperti sekarang ini merupakan hasil dari kerja keras dan diimbangi dengan jaringan Alumi yang sangat membantu. Ditambah lagi, tingkat persaingan dari prodi Teknik Telekomunikasi AKADEMI TELKOM JAKARTA ditengah kompetensi global sangat bisa diandalkan.

Acara ditutup dengan Agenda sesi Foto Bersama didampingi panitia Edufair, dan selama berlangsung peran aktif siswa diberikan merchaindise yang menaik. So, Giliran sekolah siapa ni yang mau kita kunjungi secara daring maupun onsite?

Kontak Kami
Akademi Telkom Jakarta
©2020, Akademi Telkom Jakarta.
Kontak
+62(21)5451697
+6281382334009
sekretariat@akademitelkom.ac.id
FacebookYoutubeInstagram
Lokasi Kampus
Jalan Daan Mogot KM.11, RT.1/RW.4, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11710
Buka Map