Audiensi Daring dengan Mahasiswa Penerima Beasiswa 2020
30 November 2020 23:57

Dalam Audiensi ini dihadiri Kepala Bagian Kemahasiswaan yaitu Nadia Media Rizka, S.T., M.T. tim admisi yang diwakili oleh Ilham, Saiful, Sofah, Wahyu dan Miftah. pertemuan dengan mahasiswa beasiswa membahas seputar peran serta mahasiswa dan motivasi mengikuti perkuliahan. kegiatan yang dilaksanakan daring ini diikuti oleh mahasiswa beasiswa dari semester I sampai dengan semester 5.

Sebelum melakukan audiensi dengan tim admisi, sebelumnya mahasiswa penerima beasiswa juga telah lebih dulu melakukan audiensi dengan direktur Akademi Telkom Jakarta Bapak Dr. Eng. Indra Chandra, M.Si., S.Si. Dalam pertemuan itu direktur memberikan kesempatan kepada mahasiswa memperkenalkan diri, lalu menyampaikan ucapan selamat kepada penerima beasiswa dan memberikan motivasi untuk dapat meraih prestasi selama perkuliahan dan terlibat langsung dalam kegiatan perlombaan, pengabdian, dan penelitian yang nantinya akan terselenggara selama menempuh studi di Akademi Telkom Jakarta.

Mahasiswa Beasiswa merupakan duta kampus yang dapat membawa perubahan positif dan mampu menjaga nama baik almamater kampus serta menjadi contoh yang baik bagi mahasiswa lainnya. Selain menjadi duta kampus, mahasiswa beasiswa juga tergabung dalam tim markom yang dibentuk oleh tim admisi untuk mensupport kegiatan-kegiatan kampus baik offline maupun online.

Tim Markom juga akan dibekali training yang mendukung skill dalam prakteknya di bidang public speaking, digital marketing, dan public relationship yang akan dirasakan nyata dengan terjun langsung kelapangan. program ini juga akan dibekalidengan diterbitkannya sertifikat resmi oleh manajemen Akatel sebagai eviden syarat pemenuhan TAK Mahasiswa. Adapun kegiatan ini berjalan baik, dengan konsep diskusi atau tanya jawab seputar peran serta yang diharapkan para Mahasiswa penerima beasiswa.

Kontak Kami
Akademi Telkom Jakarta
©2020, Akademi Telkom Jakarta.
Kontak
+62(21)5451697
+6281382334009
sekretariat@akademitelkom.ac.id
FacebookYoutubeInstagram
Lokasi Kampus
Jalan Daan Mogot KM.11, RT.1/RW.4, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11710
Buka Map