Akademi Telkom Jakarta Raih Apresiasi dan Penghargaan Sebagai Salah Satu Perguruan Tinggi Vokasi Terbaik di Indonesia

Dengan berbekal pengalaman, komitmen membangun negeri dan lompatan menuju kampus digital, Akademi Telkom Jakarta terus berusaha berbenah dan memantapkan diri dengan memberikan layanan yang terbaik. Tentu saja ini selaras dengan tantangan industri 4.0 saat ini, dan cita-cita sebagai kampus yang konsisten dalam mempersiapkan generasi ICT terbaik untuk masa depan.

Sebagai wujud kerja keras didampingi doa dan dukungan segenap civitas akademika, stakeholder dan partisipasi semua pihak, dengan mengucap syukur, predikat salah satu  "Perguruan Tinggi Vokasi Terbaik di Indonesia" telah  raih oleh Akademi Telkom Jakarta.

Tepat di hari Senin  tanggal 2 September 2019 berlokasi di kantor LLDIKTI III, Direktur Akademi Telkom Jakarta, Bapak Hary Nugroho, ST.,MT beserta perwakilan pimpinan perguruan tinggi vokasi lainnya telah menerima sertifikat penghargaan tersebut oleh Direktur Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi bapak Dr. Ir. Patdono Suwignjo, M.Eng.Sc dan bapak Prof. Dr. Ainun Na'im selaku Sekretariat Jenderal RISTEKDIKTI serta  didampingi kepala LLDIKTI III ibu Dr. Ir. Illah Sailah, MS. dan sekpel LLDIKTI III.

Hal ini tentu saja semakin memberikan energi tambahan bagi manajemen  Akademi Telkom Jakarta mengingat pada saat ini dalam tahap finalisasi  perubah Institusi menjadi Institut Teknologi Telkom Jakarta.

Salam Yes We Can!


Berikut salah satu foto bersama dengan para Perguruan Tinggi Vokasi dan Pengurus LLDIKTI III (Direktur kami ke-4 dari kanan).
Akatel Jakarta 100 Perguruan Tinggi Tebaik Vokasi versi Ristekdikti

Akademi Teknik Terbaik di LLDIKTI III