Peduli COVID19: Senat Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Berbagi dengan Sesama

Dalam rangka menumbuhkembangkan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat meluasnya wabah COVID 19, melalui gerakan mahasiswa yang terhimpun dalam Senat Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Elektro, Kampus Akademi Telkom Jakarta, menyelenggarakan beberapa kegiatan donasi berupa uang tunai, masker dan paket sembako.

Adapun donasi yang terkumpul yaitu berupa:
-    uang sebesar Rp. 3.885.000
-    Donasi masker 300 pcs

Donasi yang bersifat uang tunai dibelikan paket sembako sebanyak 50 paket, dan dibagikan ke warga Pedongkelan Cengkareng, Jakarta Barat. Dengan bantuan Bapak Rudi, ketua RT setempat, diharapkan pembagaian donasi lebih tepat pada sasaran warga yang benar – benar membutuhkan. Berikut yang disampaikan oleh Syahrani, mahasiswa tingkat akhir akademi Telkom Jakarta, selaku bendahara kegiatan donasi Peduli Covid 19.

Di akhir acara pembagian donasi, Alfin Chandra menegaskan bahwa kegiatan seharusnya tidak berhenti di sini saja, mahasiswa harus berlatih untuk memupuk rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar, warga, dan harus meningkatkan rasa solidaritas, berbagi, dan kebersamaan.

Leave a Reply

× Kontak Kami