Akatel Launching Twitter Sebagai Platform Sosial Media Official, Yuk di Follow!
30 November 2020 21:25

Sosial Media merupakan tempat terjadinya suatu aktifitas sosial pada ruang waktu yang tak terbatas, yang dimana pengguna nya saling berinteraksi satu sama lain. Selain untuk berinteraksi sosial media juga merupakan suatu wadah informasi yang paling up to date, atau terbaru tetapi belum tentu Relevan.

Di tahun 2020 Sosial Media menjadi hal yang sangat penting, karena semua informasi apapun-apapun sangat cepat didapatkan, terutama pada Platform Twitter. Akademi Telkom Jakarta, baru-baru ini telah membuat akun sosial media Twitter, sebagai penyempurnaan pengelolaan digital aset Akatel berusaha hadir di berbagai platform sosial media agar masyarakat lebih mudah mengkases informasi seputar akatel. Nantinya pengelolaan twitter ini diperuntukan bagi mahasiswa, dosen dan staf untuk mengupdate informasi penting melalui berbagai sosial media salah satunya adalah Twitter.

Dengan waktu kurang lebih dari 1 bulan Twitter Akademi Telkom Jakarta sudah dikunjungi banyak orang, dilihat berdasarkan Twitter analytic, kurang lebih 1,3k impression dan total provil visit sebanyak 416. Untuk top tweet nya, yaitu berita tentang Penerimaan mahasiswa baru.

Tujuannya dibuatkan Twitter ini, agar semua berita mengenai Akademi Telkom Jakarta lebih ter up to date, sehingga para dosen, staff, mahasiswa dan camaba bisa langsung mengetahui informasi atau menanyakan hal-hal penting lainnya dengan respon yang lebih baik dan waktu yang tak terbatas. yuk di follow twiter official Akademi Telkom @akademitelkom

Kontak Kami Daftar Sekarang
Akademi Telkom Jakarta
©2020, Akademi Telkom Jakarta.
Kontak
+62(21)5451697
+6281382334009
sekretariat@akademitelkom.ac.id
FacebookYoutubeInstagram
Lokasi Kampus
Jalan Daan Mogot KM.11, RT.1/RW.4, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11710
Buka Map

Jakarta, ID

Weather in Jakarta, ID

31°C

and rising

haze

Wind: 3.1 m/s Light breeze