SOSIALISASI PMB 2021 DI SMAN 15 KOTA TANGERANG DILAKSANAKAN SECARA DARING
30 November 2020 19:56

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Akademi Telkom Jakarta kepada siswa/i SMA Negeri 15 Kota Tangerang berjalan baik dan antusias, dengan didampingi guru Bimbingan Konseling yaitu Ibu Alimah, S.Pd. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring menggunakan media google meet dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19. Sosialisasi daring ini dilaksanakan tim admisi di ruang admisi 108 yang merupakan ruang studio kampus pada hari Senin (23/11/2020)

Menurut pengakuan beberapa siswa dalam sesi diskusi sosialisasi daring ini membuat siswa mendapatkan informasi baru tentang perkuliahan yang diselenggarakan Akademi Telkom Jakarta, pasalnya ternyata masih banyak siswa/i yang belum mengetahui Akademi Telkom Jakarta secara jelas, sehingga banyak siswa yang menanyakan posisi Akatel di Telkom sendiri dan kaitannya dengan Telkom University di Bandung. Namun setelah dilakukan penjelasan oleh tim admisi siswa mengaku mengerti dan tertarik dengan program beasiswa yang ditawarkan.

Siswa sebelumnya banyak bertanya tentang prospek kerja dan beasiswa, kemudian banyak siswa juga ternyata yang masih penasaran posisi akademi telkom di perusahaan telkom indonesia dan kaitannya dengan Telkom University yang berlokasi Bandung. Setelah melalui presentasi dan diskusi dengan durasi 45 menit akhirnya siswa mulai memahami tentang kurikulum yang diterapkan, prodi, besiswa, prospek kerja, dan bedanya Akatel dengan Kampus Telkom lainnya.

Sebagai program akselerasi kampus merdeka dan sosialisasi program beasiswa telkom Akademi Telkom Jakarta dengan konsentrasi vokasinya, selain itu tim admisi menyampaikan tentang transformasi akatel menjadi IT Telkom Jakarta di tahun 2021. Tim admisi bekerja sama dengan Sekolah untuk melakukan audiensi dengan siswa/i. Koordinator guru BK Ibu Alimah, S.Pd. mengatakan meskipun pelaksanaan sosialisasi secara daring namun siswa harus terlibat aktif karena siswa harus mulai serius merencanakan masa depannya setelah lulus dari sekolah nanti. Ibu Alimah melanjutkan agar siswa/i juga bisa meraih prestasi agar bisa masuk dalam peserta yang diterima Akatel pada program beasiswa di tahun 2021.

Kontak Kami Daftar Sekarang
Akademi Telkom Jakarta
©2020, Akademi Telkom Jakarta.
Kontak
+62(21)5451697
+6281382334009
sekretariat@akademitelkom.ac.id
FacebookYoutubeInstagram
Lokasi Kampus
Jalan Daan Mogot KM.11, RT.1/RW.4, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11710
Buka Map

Jakarta, ID

Weather in Jakarta, ID

31°C

and rising

haze

Wind: 3.1 m/s Light breeze